Informasi Jenis Anjing dan Karakter Kepribadian Schipperke

Informasi Jenis Anjing dan Karakter Kepribadian SchipperkeSchipperkes adalah anjing yang aktif, cerdas dan penasaran dan memiliki kecenderungan yang keras kepala. Mereka ideal untuk pemilik yang menginginkan anjing aktif berukuran kecil yang tidak memerlukan halaman yang luas.

Sekilas tentang Schipperke

Anjing Schipperke Berkembang Biak
Pada 1690-an, schipperke menjadi populer di tongkang dan mendapatkan namanya schipperke, yang berarti “kapten kecil” di Flemish.

Kisaran berat:

Laki-laki: 13-16 lbs.
Perempuan: 12-15 lbs.

Tinggi di Withers:

Laki-laki: 12 in.

Perempuan: 11 in.

Fitur:

Telinga tegak (secara alami)

Harapan:

Persyaratan Latihan: 40 menit / hari
Level Energi: Sangat energik
Rentang Panjang Umur: 12-16 tahun.
Tendency to Drool: Tendency to Snore: Low
Kecenderungan ke Kulit: Tinggi
Kecenderungan Menggali: Rendah Kebutuhan Sosial / Perhatian: Tinggi
Dibesarkan untuk:
Pengawas tongkang

Mantel:

Panjang: Sedang
Karakteristik: Mantel ganda, lurus
Warna: Hitam
Keseluruhan Kebutuhan Perawatan: Sedang

Pengakuan Klub:

Klasifikasi AKC: Non-olahraga
Klasifikasi UKC: Companion Dog
Prevalensi: Biasa

Schipperkes (diucapkan SKIP-per-kunci) adalah anjing kecil dengan berat 12 hingga 16 pound (lima hingga tujuh kilogram). Seorang schipperke pria memiliki tinggi 11 hingga 13 inci di bahu; betina sedikit lebih kecil pada ketinggian 10 hingga 12 inci.

Schipperkes memiliki garis yang khas, miring dari titik tertinggi di layu ke pangkal ekor. Mereka memiliki kepala seperti rubah, dada dalam, kaki kecil dan tidak ada ekor. Mereka yang lahir dengan ekor memotongnya menjadi satu inci. Schipperkes umumnya matang pada satu atau dua tahun, meskipun mereka mencapai ukuran penuh sekitar enam hingga delapan bulan.

Mantel schipperke memiliki mantel luar panjang menengah dan tebal di bawah mantel atau mantel ganda. Hitam pekat, mudah dirawat dengan menyikat dan menyisir seminggu sekali. Schipperkes memiliki bulu yang lebih panjang di leher dan dada dan di seluruh anggota badan. Mereka menumpahkan dua kali setahun. Schipperkes membutuhkan mandi sebulan sekali atau lebih jika kotor.

Anjing Ras Schipperke

Kepribadian:

Schipperkes adalah anjing yang aktif dan penasaran. Karena sejarah mereka sebagai sahabat, schipperkes tidak membuat anjing kandang yang baik dan lebih suka bersama pemiliknya. Mereka sangat cerdas dan membutuhkan kegiatan untuk membuat mereka sibuk untuk mencegah perilaku merusak seperti menggonggong yang berlebihan, mengunyah dan menggali.

Schipperkes sangat cerdas tetapi mungkin keras kepala. Pemilik pemula mungkin mengalami kesulitan melatih mereka tanpa bantuan pelatih yang berpengalaman. Schipperkes membutuhkan halaman belakang yang dipagari dan harus diikat ketika tidak terbatas. Mereka mungkin tidak datang saat dipanggil.

Tinggal bersama:

Schipperkes membutuhkan interaksi dalam jumlah besar dengan orang-orang. Mereka bisa menjadi anjing yang agresif, jadi harus berhati-hati untuk bersosialisasi dengan anjing lain sebelum membawa anjing lain ke rumah. Karena hari-hari mereka berburu kutu di tongkang dan di toko-toko, schipperkes memiliki dorongan mangsa yang tinggi untuk hewan pengerat, burung dan reptil dan harus dijauhkan dari hewan-hewan ini.

Mereka membuat anjing penjaga yang baik, tetapi mereka cenderung menggonggong secara berlebihan. Mereka dicadangkan untuk orang asing. Ukuran mereka melarang mereka menjadi anjing penjaga yang efektif. Mereka tidak bisa menangani perlakuan kasar dan mungkin patah jika kaget atau menggoda. Schipperkes sangat ideal untuk pemilik yang menginginkan anjing aktif berukuran kecil dan tidak membutuhkan halaman yang luas. Schipperkes dapat puas dengan jalan-jalan dan permainan pengambilan. Anjing-anjing ini tidak baik ditinggalkan sendirian untuk waktu yang lama. Schipperkes biasanya hidup antara 12 hingga 16 tahun.

Sejarah

Schipperke adalah trah tua Belgia yang sudah ada sejak beberapa ratus tahun yang lalu. Penyebutan schipperke pertama kali dilakukan oleh seorang biarawan pada tahun 1400-an. Pada 1690, pekerja serikat di Brussels mengadakan pertunjukan yang menampilkan schipperke, yang dikenal sebagai spits atau spitske.

Schipperke dengan cepat menjadi populer di tongkang dan mendapatkan namanya schipperke, yang berarti “kapten kecil” di Flemish. (Pengucapan Flemish yang sebenarnya adalah “sheep-er-ker.”) Sering disebut “anjing perahu kanal,” anjing-anjing ini juga populer di kalangan pedagang.

Pada tahun 1885, Ratu Marie Henriette, istri Leopold II, terpikat pada anjing-anjing kecil ini. Popularitas trah ini tumbuh dengan kelas atas dan dengan cepat menyebar ke Inggris. Walter J. Comstock mengimpor daftar anjing ras schipperke ke Amerika pada tahun 1888. Pada tahun 1929, Schipperke Club of America didirikan.

Diposting dalam: Blog