Membawa Pulang Anjing Baru Anda

Membawa Pulang Anjing Baru Anda

Kunci untuk membantu anjing baru Anda melakukan penyesuaian yang sukses di rumah Anda adalah dengan mempersiapkan diri dan bersabar. Diperlukan waktu mulai dari dua hari hingga dua bulan bagi Anda dan hewan peliharaan untuk menyesuaikan diri satu sama lain. Kiat-kiat dari finalexam-thegame.com berikut dapat membantu memastikan kelancaran transisi.

Mempersiapkan rumah Anda

Mempersiapkan rumah Anda

Kumpulkan persediaan

Persiapkan hal-hal yang akan dibutuhkan anjing Anda sebelumnya. Anda akan membutuhkan kalung dan tali, mangkuk makanan dan air, makanan, dan, tentu saja, beberapa mainan. Dan jangan lupa untuk segera memesan tag identifikasi.

Tetapkan aturan rumah

Lakukan perawatan anjing Anda sebelumnya di antara anggota manusia dalam rumah tangga Anda. Siapa yang akan mengajak anjing jalan-jalan di pagi hari? Siapa yang akan memberi mereka makan di malam hari? Apakah mereka akan diizinkan di sofa, atau tidak? Dimana mereka akan beristirahat pada malam hari? Apakah ada ruangan di rumah yang terlarang?

Rencanakan kedatangannya

Cobalah untuk mengatur kedatangan anjing baru Anda pada akhir pekan atau saat Anda bisa berada di rumah selama beberapa hari. Kenali satu sama lain dan habiskan waktu berkualitas bersama. Jangan lupakan faktor kecemburuan – pastikan Anda tidak mengabaikan hewan peliharaan dan orang lain di rumah Anda!

Persiapkan untuk pelatihan rumah tangga

Asumsikan anjing baru Anda tidak dilatih di rumah dan bekerja dari sana. Bacalah informasi pelatihan rumah tangga yang diberikan kepada Anda pada saat adopsi dan lihat tips pelatihan rumah tangga untuk anjing dewasa . Bersikaplah konsisten, dan pertahankan rutinitas. Sedikit upaya ekstra dari Anda untuk pulang langsung dari kantor setiap hari akan terbayar dengan pelatihan rumah tangga yang lebih mudah dan lebih cepat.

Pastikan semua hewan peliharaan dalam keadaan sehat

Tempat penampungan hewan menampung hewan dengan latar belakang yang sangat bervariasi, beberapa di antaranya belum pernah divaksinasi. Tak terelakkan, meskipun pekerja penampungan telah berupaya sebaik mungkin, virus dapat menyebar dan kadang-kadang dapat dibawa pulang dengan hewan yang diadopsi. Jika Anda sudah memiliki anjing atau kucing di rumah, pastikan mereka mendapatkan informasi terbaru tentang suntikan mereka dan dalam keadaan sehat secara umum sebelum memperkenalkan anjing peliharaan baru Anda.

Bawalah anjing baru Anda ke dokter hewan dalam waktu seminggu setelah adopsi. Di sana, mereka akan menerima pemeriksaan kesehatan dan vaksinasi yang dibutuhkan. Jika anjing Anda belum disterilkan atau dikebiri, buatlah janji itu! Sudah terlalu banyak anak anjing dan anjing tunawisma; jangan biarkan hewan peliharaan baru Anda menambah masalah. Kemungkinan besar, tempat penampungan akan mengharuskan hewan peliharaan Anda dikebiri atau dikebiri. Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut tentang mengapa sangat penting untuk memandulkan atau mensterilkan anjing Anda, baca informasi online kami tentang spaying dan neutering.

Beri mereka kandang

Bagi Anda, kandang mungkin terlihat seperti anjing yang setara dengan sel penjara, tetapi bagi anjing Anda, yang secara naluriah suka sarang, itu adalah ruangannya sendiri. Itu membuat pelatihan di rumah dan pelatihan kepatuhan lebih mudah dan menyelamatkan anjing Anda dari sakit kepala karena diteriaki yang tidak perlu karena perilaku bermasalah. Tentu saja, Anda tidak ingin mengurung anjing Anda sepanjang hari atau sepanjang malam, atau mereka akan menganggapnya sebagai sel penjara. Hanya beberapa jam sehari sudah cukup.

Kandang tidak boleh berisi kawat di mana kerah atau cakarnya bisa tersangkut, dan harus cukup luas untuk memungkinkan anjing Anda berdiri, berbalik, dan duduk dengan nyaman dalam postur normal. Lebih lanjut tentang pelatihan kandang

Jika kandang bukanlah pilihan, pertimbangkan semacam kurungan di bagian rumah Anda yang kedap anjing. Sebagian dapur atau ruang keluarga dapat berfungsi dengan baik jika dipisahkan dengan pagar anjing atau bayi.

Biarkan permainan dimulai

Anjing membutuhkan kehidupan yang aktif. Itu berarti Anda harus merencanakan banyak waktu olahraga dan permainan untuk hewan peliharaan Anda. Suka jogging atau Frisbee? Anda bisa bertaruh anjing Anda juga akan melakukannya. Jika berlari di sekitar taman terlalu berenergi untuk selera Anda, cobalah melempar bola atau tongkat, atau berjalan-jalan bersama. Saat Anda berkendara di pedesaan atau mengunjungi keluarga dan teman, bawalah anjing dan tali pengikat Anda.

Kesabaran adalah kuncinya

Terakhir, ingatlah untuk meredam ekspektasi Anda. Hidup bersama Anda adalah pengalaman yang berbeda bagi rekan baru Anda, jadi beri mereka waktu untuk menyesuaikan diri. Anda akan segera mengetahui bahwa Anda telah memiliki teman seumur hidup. Tidak ada yang akan menyapa Anda dengan antusiasme atau memberi Anda cinta dan kesetiaan yang tidak memenuhi syarat sebanyak anjing Anda. Bersabarlah, dan Anda akan diberi banyak pahala.

Diposting dalam: Info